Kunjungan Bupati Subang ke Asrama IPMKS

Ilham Adi Panuntun Label: di

YOGYAKARTA - Kebahagiaan terpancar dalam wajah anak-anak Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Subang atau yang biasa disebut IPMKS saat Bupati Subang H. Ruhimat berkunjung ke asrama subang yang bertempat di sorosutan, umbulharjo, Yogyakarta. Yogyakarta Kamis (7/11).
“Terus terang kami bangga, akhirnya Bapak kami, Pak Bupati bisa berkunjung kesini, tempatnya mahasiswa Subang di Yogyakarta. Sangat jarang sekali Bupati Subang berkunjung kesini,” kata Ilham, ketua ipmks pada pasundan expres saat diwawancara.
Dalam pertemuan yang berlangsung singkat tersebut kedua belah pihak melakukan pembahasan positif “Pertama itu kita bahas soal pengelolaan asrama Subang yang disini, kedua soal inovasi-inovasi kegiatan IPMKS kaitanya dengan promosi Kab. Subang serta poin ketiga menyangkut kegiatan IPMKS di Yogyakarta. Termasuk wejangan-wejangan dari Pak Bupati,” jelas ilham
Selain itu, kegiatan positif IPMKS membawa Bupati  berencana masuk dalam bahan pemikiran anggaran untuk pengelolaan asrama. Dikarenakan anggaran untuk tahun 2020 sudah terlanjur Jatuh, maka rencana ini dijadwalkan untuk tahun berikutnya.
Pertemuan tersebut terlaksana usai Bupati Subang H. Ruhimat melakukan kunjungan kerja ke wilayah Klaten, Jawa Tengah yang tak jauh dari Kota Yogyakarta.
Post a Comment

Back to Top